Update Map Dan Mode Dari Free Fire Desember 2019 - Tokusaya.info Info Berita

Kamis, 13 Februari 2020

Update Map Dan Mode Dari Free Fire Desember 2019




Di akhir tahun 2019 lalu, banyak sekali event dan kegiatan yang tengah berlangsung. Banyak sekali orang yang menunggu kegiatan, event, updatetan setiap akhir tahun. Ada juga update dari smartphone dan perusahaan teknologi dunia. Salah satunya dalam dunia game, di pengujung tahun 2019 banyak sekali perusahaan game online dunia yang tengah meluncurkan sebuah ciptaan game online terbaru dan tentunya lebih menantang dan asyik. Nah, ini merupakan suatu kabar yang menggembirakan untuk kalian para pecinta game online atau gamers. Kali ini sebuah kabar datang dari produsen pembuatan game battle royale Free Fire akan mengupdate map dan mode nya.


Di pengujung tahun 2019, kalia para survivor bisa menemukan banyak sekali updatean atau pembaharuan  yang berasal dari game battle royal yang sangat populer saat itu. Salah satunya seperti map dan mode yang masih baru saja terupdate dalam game Free Fire (FF). Memang masih banyak lagi yang terupdate pada akir tahun ini, tapi kali ini saya akan membahas tentang map dan modenya saja. Nah berikut updatean dari Free Fire (FF) yang masih hangat dipengujung tahun 2019 tepatnya pada bulan Desember yang sudah dinanti nantikan oleh para survivors atau gamers.
  • MAP DALAM TRAINING ISLAND TERBARU
Garena belum juga merilis secara pasti atau resmi tentang suatu map terbaru yang terdapat pada game Free Fire ini dan bagaimana Training Island akan terlihat nantinya. Menurut kabar dalam game ini, walled off zona akan ditampilkan dari kedua map lama itu. Baik itu dari Purgotary atau Bermuda. Dimana yang berfungsi dapat mempermudah para pemain untuk berlatih menembak dan berlari dalam game Free Fire (FF) ini. Perupdatean ini sangat penting karena berguna sekali untuk para newbie yang baru saja bergabung dalam game ini untuk bisa berlatih dahulu agar cepat mahir dalam bermain game ini. Karena pada dasarnya kemahiran menembak dan melompat sangat dibutuhkan dan penting dalam game ini danitu point utama mereka.
  • MAP DALAM KALAHARI DESERT TERBARU
DIakhir musim 2019 lalu, secara teknis Free Fire (FF) mengeluarkan dua buah peta sekaligus. Yang pertama yaitu map training island dan map keduanya yaitu map Kalahari desert. Map Kalahari desesrt ini sangat menakjubkan tapi walaupun sedikit agak kelihatan berkesan dan tidak original. Peta ini juga terlihat sangat menjanjikan karena dapat menampilkan beberapa daerah atau area yang sangat unik dan berbeda dari sebelumnya seperti landasan pesawat ulang alik dan bekas kapal yang tenggelam atau rusak. Dan juga ada variasi sepeda montor yang keluar untuk bisa digunakan untuk melewati gurun atau padang pasir agar para pemain lebih mudah melewati dan lebih menantang.
  • MODE FATA; BLADE FREE FIRE DAN MODE SNOWBALL MACHINE GUN
Mode fatal blade ialah mode yang diciptakan khusus untuk squad dan harus melewati lobi jika akan memasukinya. Dan setelah kalian memasukinya kalian akan berada diluar tempat suci dan permainan akan segera dimulai dan akan diberi senjata secara random dan harus menunggu selama dua puluh menitan. Sedangkan mode snowball machine gun ini cara kerjanya belum bisa dipastikan dan disini kalian akan mendapatkan sebuah senjata baru.
Nah itulah beberapa update terbaru yang paling bisa untuk kalian percayai dan paling relevan  yang datang dari Free Fire diakhir tahun 2019 lalu dan beberapa updatean belum resmi di luncurkan kalian harus lebih jeli memantaunya.  

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda