Inilah Berbagai Macam Sepatu Boot Wanita - Tokusaya.info Info Berita

Sabtu, 14 Desember 2019

Inilah Berbagai Macam Sepatu Boot Wanita

Sepatu Boot Wanita – Alas kaki menjadi sangat penting bagi setiap manusia, manakala manusia telah di hadapkan oleh perkembangan zaman yang semakin hari semakin canggih. Yang mana perkembangan zaman ini menutut para manusia untuk selalu berfikir tentang kecanggihan teknologi yang ada, agar tercipta suatu inofasi baru dalam aktifitas manusia. Mungkin mayoritas masyarakat tidak asing lagi dengan yang namanya sepatu boot, tapi kali ini yang kita bahas bukan sepatu boot yang biasa di kenakan oleh laki – laki, namun yang akan kita bahas kali ini adalah sepatu boot khusus untuk para wanita. Perkembangan zaman menuntun kita mencipkan sebuah trobosan baru yang dapat bermanfaat bagi semua, salah satu trobosan barunya adalah sepatu boot wanita ini, sepatu yang biasa di gunakan para laki – laki untuk menunggang kuda, bekerja di ladang , dan lain sebagainya. Kini di jadikan tren fashion para wanita, berikut adalah berbagai macam sepatu boot wanita.
  • Sepatu Boot Plaster
Sepatu ini terbuat dari bahan kulit, yang mempunyai desai yang cukup elegan dengan highhill di bagian bawah yang tidak terlalu tinggi serta plester tang berada di bagian atas boot. Warna gelap yang di hadirkan membuatnya semakin kelihatan berkelas. Sepatu boot plaster sangat memudahkan para pecintanya dalam mengenakannnya, dengan plaste yang bisa di buka tutup memberikan kesan tersendiri bagi yang menggunakannya.



  • Sepatu Boot Resletig
Tidak hanya tas, rok, ataupun baju yang beresleting, sepatu zaman sekarang juga banyak yang beresleting, sepatu boot ini contohnya. Sepetu dengan haighill yang cukup tinggi di bagian bawah dengan resleting di bagian samping. Warna yang di hadirkannya pun tidak monoton, sehingga sepatu ini sangat cocok di kenakan dalam aktivitas sehari – hari, mulai dari berjalan – jalan hingga di kenakan untuk bekerja di kantor. Sepatu ini juga hadir dengan berbagai ukuran serta varian warna, sangat cocok di gunakan oleh para wanita baik yang berhijab maupun yang tidak berhijab.



  • Sepatu Boot Kulit
Tak asing memang jika sepatu boot itu terbuat dari bahan kulit, namun sepatu boot yang kita bicarakan berbeda dengan sepatu boot yang biasa kita temuai atau kita lihat. Sepatu boot kulit ini mempunyai desain yang sangat elegan, dengan bagian alas bawah wang berwarna hitam di padukan dengan bagian atas dengan warna – warna pilihan serta di lengkapi dengan highhill yang sedang. Perpaduan yang sangat cocok untuk tidak hanya di lihat namu di kenakan. Desan ini termasuk kedalam kategori kekinian, dan sanagt di minati para kaum wanita milenal.



  • Sepatu Boot Tali
Mungkin terdengar familiar dengan sepatu yang ada talinya, namun berbeda dengan sepatu yang akan di bicarakan. Sepatu boot tali, sepatu ini di desain khusus untuk para kaum wanita pecinta sepatu boot, yang di buat dari bahan yang sangat nyaman. Dimana sepatu boot ini di desain dengan tali yang menjuntai dari atas ke bawah yang tepat berada di bagiat depan sepatu serta benang yag terjahit mengitari bagian atas, depan hingga belakang sepatu dan highhill sedang berada di bagian bawah sepatu. Desain yang sanagt elegan ini membuat siapapun yang melihatnya tidak tahan umtuk mengenakannya. Sepatu boot yang sangat cocok di kenakan di kala berpergian bersama keluarga maupun teman. Apalagi bagi kalian yang suka bertrafeling, maka sangat di sarankan untuk mengenakannya dalam setiap momomen trafeling kalian.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda